Cara Mengobati Eksim Basah

f:id:Bahrudin:20160309191504j:plain

Beberapa daerah yang sering terkena penyakit eksim basah adalah : di sela-sela jari tangan dan juga jari kaki, dan pada daerah lipatan tubuh, misalnya adalah seperti paha, belakang lutut, pergelangan tangan, serta didaerah sekitar leher. Pada penyakit eksim biasanya sering terjadi secara berulang dan bahkan kambuh, oleh sebab itulah harus sangat diperhatikan untuk bisa mencegah hal-hal serta bahan-bahan yang didapatkan yang bisa menimbulkan alergi.

 

Cara mengobati penyakit eksim basah adalah :

Obat Eksim Basah Herbal Menggunakan belerang dan bengkuang
Ambillah 3 sendok tepung belerang, 4 sdm biji bengkuang, dan 2 sendok makan minyak kelapa. Tumbuklah kedua bahan ini, dan setelah itu dicampurkan dengan minyak kelapa. Kemudian diaduk sampai merata. Cara Menghilangkan Gatal Eksim Di kaki dan Selangkangan Dan oles kanlah di kulit yang terkena penyakit eksim. Lakukanlah cara mengobati eksim basah ini 2 kali dalam sehari.

  1. Obat Eksim Basah Tradisional Biji Mahoni
    Cara mengobati eksim basah dengan menyiapkan ½ sendok makan serbuk biji mahoni dan madu murni. Dan kemudian seduhlah serbuk tadi ke dalam ½ cangkir dengan menggunakan air panas. Dan Anda bisa menambahkan madu murni ke dalamnya supaya rasanya semakin enak. Minumlah selagi ramuan ini hangat, dan minumlah ramuan ini 3 kali dalam sehari.
  2. Dengan Daun Kecubung
    Cara mengobati eksim basah dengan daun kecubung adalah ambillah 3 lembar daun kecubung dan minyak kelapa secukupnya saja. Setelah itu cucilah daunnya dan tumbuklah sampai lumat. Kemudian ditambahkan dengan minyak kelapa, setelah itu diaduk sampai merata, dan dipanaskan diatas api. Kemudian di oleskan di bagian kulit selagi masih hangat.
  3. Wortel dan kapur sirih
    Cara mengobati eksim basah yang selanjutnya adalah dengan wortel dan kapur sirih. Ambillah 1 sdm kapur sirih dan sebuah umbi wortel. Wortel kemudian dicuci dan setelah itu parut. Campurkanlah kapur sirih kemudian aduklah hingga merata. Terapkanlah di kulit, dan setelah itu dibalut dengan mengguankan kain perban.
  4. Obat Eksim Basah dari daun Sambiloto dan temulawak
    Cara mengobati eksim basah dengan 5 rimpang temulawak, segenggam daun sambiloto, 10 gram asam, dan 7 lembar ngokilo. Kupaslah temulawak, dan setelah itu irislah tipis-tipis. Campurlah semua bahan-bahan tadi sehingga menjadi satu, dan kemudian direbus dengan 1 gelas air sampai mendidih. Angkatlah setelah air tersisa tinggal 1 gelas. Dan jika sudah dingin, kemudian saringlah. Minumlah obat ini 5 hari terus menerus.
  5. Obat Eksim Basah di apotik dari Daun meniran
    Cara mengobati eksim basah dengan daun meniran. Caranya adalah ambillah 1 sdm daun meniran, dan 1 rimpang temulawak rajang, 15 lembar daun remujung, dan juga air. Cucilah semua bahan-bahan tadi, kemudian direbus. Biarkanlah sampai dingin, dan tambahkan dengan gula batu. Minumlah obat untuk cara mengobati eksim basah ini secara teratur.
  6. Obat Eksim Basah Murah Dari Daun bayam
    Cara mengobati eksim basah yang lainnya adalah dengan daun bayam yang dicuci terlebih dahulu sampai bersih. Dan kemudian rebuslah sampai mendidih. Gunakanlah airnya untuk bisa membantu mengompres kulit. Lakukanlah cara ini selama kurang lebih 30 menit.

Demikianlah artikel sederhana mengenai Cara Mengobati Penyakit Kulit Eksim Basah yang aman untuk ibu yang sedang hamil Tanpa harus di Operasi ini saya persembahkan buat sobat semua semoga dapat bermanfaat dan berguna serta dapat menambah pengetahuan mengenai tentang penyakit eksim ini sehingga diharapkan sobat semua mendapatkan pengobatan yang benar alami herbal serta aman. salam sehat dari kami De Nature.