Penyakit Eksim Dan Cara Penyembuhannya

Obat herbal untuk gatal eksim
Cara terbaik untuk Anda yang saat ini sedangmenderita penyakit gatal seperti di selangkangan, gatal kurap gatal kudis, eksim basah,eksim kering, gatal panu dll. Situs ini memberikan solusinya untuk Anda dengan obat bersih darah de nature dan salep khusus de nature yang aman di konsumsi untuk ibuhamil, ibu menyusui, anak min 5 thn dan dewasa. Obat de nature ini aman tanpa efek samping apapun.

 

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulittampak meradang dan iritasi. Peradangan ini bisa teradi dimana saa namun yangpaling sering terkena adalah tangan dan kaki. !enis eksim yang paling sering diumpaiadalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Eksim basah dapat di tandai dengan ber"ak bersisik, berbentuk bulat, berbatas tegas, berbintil-bintil yang ada airnya, dan terasasangat gatal dengan lokasi paling sering pada bagian punggung dan dada. Penyebab darieksim basah belum du ketahui penyebab pastinya namun ada yang menelaskan bahwa penyakit ini terjadi karena infeksi mi"roorganisme yang turut berperan dalampembentukan lesi dari penyakit ini. $ebiasaan meminum minuman yang beralkoholdan adanya ketegangan jiwa juga dapat mempermudah penyakit ini timbul. Penyakit ini biasanya terjadi pada orang dewasa dan biasanya juga terjadi pada wanita.
Gejala Penyakit Eksim (Gatal)
Gejala utama dari timbulnya eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat padakaki atau lengan. Pada penderita eksim akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah. namun, setiap daerah kulit mungkin terpengaruh. Selanutnya, kulit menadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol. Pada musim dingin, eksim akan menjadi makin parah karena udaradi dalam ruangan sangat kering.
Penyebab Penyakit Eksim (Gatal)

f:id:Bahrudin:20160309191058j:plain


Adapun penyebab pasti penyakit eksim hingga saat ini masih belum diketahui. Para ahli berpendapat bahwa eksim ini diturunkan secara genetik. Demikian juga kondisilingkungan dengan berbagai bahan bahan kimia seperti sabun, asap rokok, parfum, terlalu sering berada di ruangan ber AC (dengan suhu di bawah )* derarat celsius, dansering menggunakan pakaian dari wol, ini semua menjadi pemicu dari terjadinya penyakit eksim.